Contoh Surat Pemberitahuan Akses Layanan Guru Pembelajar Online

GP Online - Setelah pada tahun 2015 lalu para guru mengikuti Uji Kompetensi Guru (UKG), para guru tentunya sudah mengetahui Hasil atau Nilai UKG 2015. Bagi yang ingin melihat daftar provinsi yang memperoleh nilai UKG tertinggi secara online silahkan klik disini, atau bisa juga dengan cara mengakses laman sergur nah pada data calon peserta sertifikasi guru juga ditampilkan skor ukg tahun 2015 (cara cek nilai UKG via sergur, klik disini).

[lihat juga, video tutorial peserta guru pembelajar]

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) telah merelease situs guru pembelajar (klik disini untuk menuju ke alamat GP moda daring), yang mana situs tersebut bakal digunakan bagi para guru mengikuti kegiatan secara online atau biasa disebut dengan Guru Pembelajar (GP) moda daring (dalam jaringan).

Terkait dengan laman GP moda daring tersebut, berikut informasi seputar Contoh Surat Pemberitahuan Akses Layanan Guru Pembelajar Online yang didalamnya berisi informasi penting tentang User ID dan Password guna mengakses situs guru pembelajar.


Lalu siapa saja yang nantinya  dapat Surat Pemberitahuan Akses Layanan Guru Pembelajar Online yang berisi User ID dan Pasword? silahkan baca penjelasannya disini

Demikian Contoh Surat Pemberitahuan Akses Layanan Guru Pembelajar Online


Related Posts: