e-fortofolio pada SIM GPO

Guru Pembelajar - Mengutip laman https://lms800112.gurupembelajar.id E-fortofolio adalah sekumpulan berkas pribadi yang merupakan dokumentasi sebagai bukti pencapaian hasil atas proses kegiatan pembelajaran guru pembelajar moda daring. Dalam hal ini e-portofolio merupakan kumpulan dokumen peserta Guru Pembelajar Moda Daring yang bertujuan untuk mendokumentasikan perkembangan proses belajar sesuai dengan target kompetensi yang telah ditetapkan. Dokumen yang terkumpul kemudian diberi komentar oleh pengampu dan dilakukan proses perbaikan (jika diperlukan), sehingga pada akhir nya dapat digunakan sebagai refleksi pribadi.

Seperti apa bentuk E-fortofolio?
E-portofolio dapat berbentuk latihan dan tugas yang dikerjakan, jawaban atas pertanyaan dalam sistem, catatan hasil koreksi atau observasi pengampu, laporan kegiatan dan tulisan atau jurnal yang dibuat Guru Pembelajar.

Di akhir pembelajaran Guru Pembelajar Moda Daring ini, peserta diharapkan mencapai kompetensi yang dibuktikan dengan memenuhi beberapa tagihan yang dipersyaratkan dalam bentuk Lembar Kerja (LK) dan Latihan yang diunggah ke dalam e-portofolio ini.
petunjuk mengunggah tagihan LK guru pembelajar

Berikut beberapa contoh Tagihan LK yang harus anda unggah pada setiap kelompok kompetensi (KK).

Kelas Awal

Kelas Tinggi 
Demikian penjelasan singkat terkait e-fortofolio pada SIM GPO

Related Posts: